Kunjungi KNPI Murung Raya, Saleh Apresiasi Dengan Para Pihak

Daerah, Regional356 views

 

PURUK CAHU-kabarone.com , Salah seorang tokoh pemuda kabupaten Barito Utara, Saleh Purwanto SE dalam kesempatannya di kota Puruk Cahu pada Kamis, Jum’at dan Sabtu tadi.

Dalam agendanya ke DAD Murung Raya bersama Yustiman dalam misi mengantarkan juga Pa Sampur yang di bebaskan, karena program asimilasi.e

Ia juga menyempatkan mengunjungi sekretariat DPD KNPI Murung Raya, yang dipimpin oleh Fungki dan Nandra Saputra, pada Sabtu (11/4/2020), pagi.

Di rumah pemuda itu, ia mengatakan. Apresiasi kepada semua pihak, yang selama ini sudah mendukung kegiatan pemuda khususnya KNPI.

“Saya apresiasi kepada pemerintah daerah Murung Raya dan Instansinya, sudah mendukung para pemuda di Mura”,kata Saleh mantan pendiri HMI Muara Teweh tahun 2015 itu yang Sekretaris Perbakin Barito Utara.

Maka itu, ia titip teman-temanya itu baik kepada pemerintah daerah dan senior organisasi untuk di bina.

Selain itu, tambahnya lagi bahwa ia bersyukur bisa silaturahmi dengan kawan-kawan pengurus, dan bersyukur juga, sudah di terima oleh para pemuda itu.

“Tadi sebelum ke kawan-kawan KNPI Mura, saya menyempatkan bertemu abang kita Muslim Mualim mantan ketua KNPI pertama Mura di sekretariat DAD”,ucapnya Sekretaris Karang Taruna Barut itu.

Tambahnya lagi, bahwa ia rindu dengan para sahabatnya di kota Puruk Cahu. Terutama Nandra Saputra mantan salah satu Menteri di BEM STIE Muara Teweh tahun 2015-2016, serta mantan Sekum HMI Muara Teweh periode sama.

“Pada kabinet Peduli, Bersatu, Bergerak (PPB), yang kebetulan saya dipercaya oleh kawan-kawan sebagai Presmanya, Nandra menjabat Menteri Sosial Kemasyarakat”,kata Deputi umm PD AMAN Barut itu lagi.

Urai Saleh, sebelumnya ia juga sempat bertemu dengan Sekretaris Umum DAD Bang Herianson dan Bertho juga serta jajaran lainnya di DAD.

Saat itu, katanya. Ia dan Yustiman yang kebetulan istrinya orang Murung Raya. “Pas ke Puruk Cahu, naik motor turut mengantarkan Pa Sampur peladang yang sudah benas dapat program asimilasi”,kata nya yang juga salah satu unsur wakil ketua di KNPI Barut itu.(Red)

Poto IST/Balanga News Dari kanan Samsuri (mantan ketua PMI Muara Teweh), wakil Sekretaris Bidang OKK KNPI Mura. Saleh Purwanto, SE (kedua dari kanan), Dwi Anggung Kusuma (ketiga dari kanab) Bendara KNPI Mura, dan Nandra Saputra, SE (ke empat dari kanan), Sekretaris KNPI Mura. Saat poto bersama Sabtu 11 April 2020. (Salleh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *