Imbas Covid-19, Kodim 1004/Kotabaru Bagikan Sembako Dan Uang Tunai

Daerah, Hankam528 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Kegiatan bakti sosial yang di gelar kodim 1004/Kotabaru bersama Forkopimda yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid- 19 untuk membantu dan meringankan masyarakat yang terkena imbas situasi Covid- 19, kegiatan digelar di halaman Makodim 1004/Kotabaru, Jum’at 17/4/2020.

Tim Gugus Tugas Covid-19 bagikan sembako kepada masyarakat melaui Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Ketua DPRD Syairi mukhlis, Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf. Roy Fitrianto, Danlanal Kotabaru Letkol laut. P. Guruh Dwi Yudhanto dan Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Sarifruddin SIK dan lainya.

Damdim 1004/Kotabaru Letkol Inf. Rony Fitrianto mengatakan, Pada hari ini kami melaksanakan acara bakti sosial secara serentak dilaksanakan di jajaran Korem 101 Antasari di seluruh wilayah Kalimatan selatan.

Kami sengaja membagikan sembako dan membagikan sedikit uang, masker kepada masyarakat, tukang becak, dan masyarakat yang sulit ekinominya serta kepada warakauri, kita membantu kepada mereka yang terdampak dari situasi saat ini virus Covid-19 yang lagi menyebar di seluruh dunia bahkan di indonesia khususnya dan sampai di Kabupaten Kita, ucap Dandim.

Oleh karena itu kami juga turut perihatin kepada masyarakat, kepada tukang becak yang penghasilannya turun yang biasanya mendapat penghasilan lebih, hal ini bahkan tidak ada sama sekali, maka dari itu saya terketuk untuk memberikan sedikit rezeki kami untuk mereka semuanya, tutupnya. (Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *