Kunjungan Kerja Menteri Kelautan Dan Perikanan Di Pulau Maratua

Daerah554 views

Berau,kabarone.com- Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan di pulau terluar Maratua Berau Kaltim menteri Edhy Prabowo didampingi Istri dan rombongan selasa,( 1/9) Rombongan menteri dan Bupati didampingi Istri menikmati pemandangan keindahan dan pemandangan pulau maratua yang Indah serta mempesona.

Selanjutnya Menteri dan Bupati Berau H. Muharram melepaskan anak penyu atau tukik.

Dalam sambutannya Bupati Berau H. Muharram mengatakan,”bahwa kita semua hendaknya melestarikan penyu dan ekosistem laut membangun kemunikasi dengan nelayan. perhatian Bupati tahu apa yang dilakukan pemerintah pusat pasti dilakukan didaerah membangun potensi budidaya sektor perikanan menteri mengakui dan mengapresiasi kenerja Bupati Berau,

dalam membangun wilayahnya dan layak untuk melanjutkan kepemimpinanya agar supaya kabupaten Berau lebih maju lagi nelayan yang tinggal diperbatasan untuk meningkatkan ekonomi nelayan supay kekuatan yang ada kalau bisa mendukung kegiatan program Bupati dan yakin bahwa kalau banyak Bupati seperti Berau indonesia pasti akan maju.

Menteri KKP  Edhy prabowo dalam kunjunganya menyerahkan bantuan kapal perikanan kepada koperasi usaha bersama senilai 2.250.000.000,” kedepan nelayan akan ditingkatkan lagi dengan cara budidaya tambak ikan dan udang yang lokasinya cukup bagus untuk Berau,”ujarnya.

Dalam acara tersebut Bupati Berau memberikan bantuan asuransi nelayan miskin sebanyak 802 nelayan miskin senilai
140.350.00(Sam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *