HUT ke-65 Lalu Lintas, Satlantas Polres Lamongan menggelar aksi bersih pantai dan Masjid At-Taqwa di Paciran

Daerah451 views

Lamongan,Kabarone.com – Sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan menggelar aksi bersih pantai dan Masjid At-Taqwa Paciran Lamongan. Sabtu (12/09/2020).

Selain anggota Satlantas, acara bersih pantai Boom yang berada di kecamatan Paciran juga diikuti oleh anggota Kodim 0812 Lamongan, anggota Satuan Polairud Polres Lamongan dan juga anggota Satuan Shabara Polres Lamongan serta kelompok masyarakat peduli lingkungan.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro menjelaskan, kegiatan bhakti sosial bersih sampah yang ada di pantai Boom dan juga masjid tersebut tak lain tak bukan adalah wujud syukur atas peringatan HUT ke-65 Lalu Lintas.

“Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu bagian dari program Polantas Peduli,” kata Danu Anindhito.

Selain kegiatan bersih pantai Boom, aksi sosial juga dilakukan dengan membersihkan masjid At Taqwa Paciran. Dalam kesempatan yang sama Kasat Lantas menyerahkan bantuan peralatan pembersihan Sampah dipantau kepada Tokoh Masyarakat dan kelompok Masyarakat peduli lingkungan di Paciran.

“Semoga sedikit bantuan sosial dari Kami Satuan Lalu Lintas, bermanfaat dan mohon doanya agar kami lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harap AKP Danu.(F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *