Pemkab Kotabaru Anugerahkan Penghargaan Untuk Fire & Rescue Indocement

Daerah446 views

KOTABARU,kabarone.com- Tim Fire & Rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun mendapatkan anugerah penghargaan dari Pemkab Kotabaru atas partisipasinya membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah, Drs H. Said Akhmad, MM mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk yang telah berdedikasi dan berkontribusi berpartisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun yang ikut berpatisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan, kata Said Akhmad, Selasa 12/10/20.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang dicapai perusahaan yang sudah bersinergi bersama dalam upaya untuk penanggulangan bahaya kebakaran dan pelayanan penyelamatan di wilayah kabupaten kotabaru, ujarnya.

Hal ini tentu sangat positif yang patut dipertahankan dan penghargaan ini juga harus dijadikan sebagai contoh oleh perusahaan lainnya sehingga memiliki kinerja yang lebih baik lagi dalam penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Kotabaru

Teguh SHECSR Dept. Head PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun menyampakain ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru, dan ini salah satu bukti bahwa Pemerintah Daerah Kotabaru sangat peduli kepada upaya upaya yg telah diberikan oleh perusahaan dalam turut membantu pembangunan di Kotabaru.

Teguh juga mengatakan, kalau penghargaan ini juga istimewa karena penghargaan ini diberikan bertepatan dalam rangkaian kegiatan Safety Week 2020 PT Indocement bersama Heidelberg Cement Group yg di lakasanakan setiap bulan Oktober.

PT Indocement juga selalu berkomitmen untuk selalu melakukan upaya dalam membantu penanggulangan kebakaran dan pelayanan keselamatan melalui tenaga tenaga fire – rescue yang berkompeten dan semoga dengan penghargaan ini dapat lebih meningkatkan semangat tim fire – rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun, tutup Teguh.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *