Secara Bersama TP PKK Dan DWP Kotabaru- Tanah Bumbu Serahkan Bantuan

Daerah267 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Bantuan untuk korban bencana kebakaran di Kotabaru terus berdatangan, seperti halnya bantuan dari TP PKK dan DWP Provinsi Kal-Sel bersama TP PKK, DWP Kabupaten Tanah Bumbu yang didampingi ketua TP. PKK dan DWP Kabupaten Kotabaru menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang nantinya disalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian atas musibah kebakaran Jumat, 30 Oktober 2020 lalu yang melanda pemukiman warga Jalan Patmaraga di Lima RT diKelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaruotabaru.

Penyerahan ini berlangsung di Posko Koramil kota 1004-08 Desa Sebatung Kecamatan Pulaulaut Sigam,
Selasa 11/11/2020.

Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat kepada korban kebakaran, ujar Sekretaris Daerah Drs.H. Said Ahmad, MM saat menerima penyerahan bantuan.

Adapun bantuan yang diterima dari TP PKK dan DWP Provinsi Kal-sel sebesar 78.608.000,- yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah yang didampingi Ketua TP.PKK dan DWP Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan bantuan dari TP PKK dan DWP Kabupaten Tanah Bumbu sebesar 74.644.000,- sekaligus bakti sosial dalam rangka Hut DWP ke-21.

Perlu diketahui, 150 rumah rata dengan tanah atas musibah kebakaran yang terjadi Jumat lalu sebanyak 152 KK, dengan total 505 jiwa, kehilangan tempat tinggal dan bantuan dari berbagai daerah langsung berdatangan untuk para korban.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *