Kapolres Lamongan Bersama PJU Sambut Ketua HNSI Untuk Bersilaturahmi

Daerah303 views

Kabarone.com,Lamongan – Guna memperkuat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kedekatan polisi dengan serta baiknya komunikasi antara warga masyarakat dengan aparat kepolisian, Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H menggelar kegiatan Silaturahmi dengan HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) yang diselenggarakan di Lobby Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan disampingi oleh Kabag Ops Polres Lamongan KOMPOL SLAMET S, S.H.,Kasat Binmas Polres Lamongan AKP FANDIL, Kasat Sabhara AKP M. FADELAN menyambut langsung silaturahmi dari Ketua HNSI H.Anas Wijaya.

“Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Lamongan yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Elemen Masyarakat.” Ujar AKBP Harun.

“Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat mampu menerima dan  menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga sebagai bentuk koordinasi antara Polres Lamongan dengan komunitas Nelayan guna menjaga kondusifitas situasi kamtibmas diwilayah dan khususnya di Pantura Kabupaten Lamongan.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan silaturahmi akan terjalin dengan baik antara Polri dan elemen masyarakat dan diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lamongan.

Ketua HNSI juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa di Polres Lamongan, “ Terima Kasih kami sudah diterima dengan baik. Semoga tali silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik.” Pungkas Anas Wijaya.(Ian/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *