Ketua Umum LSM FPMI Adakan Program Temu Wajah Aktivis Empat Wilayah Kabupaten

Nasional376 views

Jakarta,Kabarone.com-Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Perlindungan Migran Indonesia (LSM FPMI) yang dipimpin oleh Mahfud SH MH di tingkat pusat mengadakan temu wajah dengan para pengurus FPMI empat kabupaten, yakni, Karawang, Subang, Purwakarta dan Cianjur di Sekretariat DPD FPMI Karawang Jalan Raya Pasar Wadas Karawang, Minggu (17/1/2021).

Ketua Umum LSM FPMI saat ditemui di Sekretariat DPD FPMI Karawang menjelaskan pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memberi pengarahan kepada kader atau aktivis FPMI untuk menangani permasalahan migran yang sekarang ini semakin kompleks.

“Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh anggota FPMI semakin cekatan dalam menanggapi permasalahan PMI. Cekatan dari pengetahuan hukum maupun dalam menerima pengaduan dari keluarga pekerja migran Indonesia,” jelas Mahfud kepada kabarone.

Di sisi lain, tambah Mahfud, anggota FPMI juga harus meningkatkan kesejahteraannya sehingga dalam pertemuan juga disampaikan program-program bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan anggota. “Saya kasih ilmunya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota,” tambah Mahfud. (Iman Kartiman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *