Indonesia Power, Sumber Pretindo Perkasa dan IZI Fasilitasi Lankes Warga Tanjung Mas

Bisnis286 views

SEMARANG,kabarone.com- PT Indonesia Power Semarang dan PT Sumber Petrindo Perkasa bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng memberikan layanan kesehatan (Lankes) gratis, pembagian handsanitizer dan masker gratis untuk warga RW 12 Kelurahan Tanjung Mas, Semarang, Selasa (6/4/2021).

Diketahui, program ini bertujuan memberikan layanan kesehatan agar warga yang tinggal di dekat kawasan industri, jalan pantai utara jawa dan laut jawa terfasilitasi kesehatannya menjelang bulan Ramadhan. Selain itu juga diberikan sosialisasi dari Promotor Kesehatan Puskesmas Bandarharjo terkait kondisi New Normal dan Vaksinasi.

Supervisor Senior Humas dan Keamanan PT Indonesia Power, Aris Budianto mengatakan program ini sebagai salah satu kepedulian Indonesia Power. “Alhamdulillah kita telah melaksanakan program layanan kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar, khususnya masyarakat sekitar PT Indonesia power harapan kami dengan adanya program ini bisa menjalin kembali silahturahmi dengan masyarakat ring 1 PT Indonesia power, semoga dengan adanya program ini masyarakat tambak lorok dalam keadaan sehat dan siap menyambut ramadhan. Saya ucapkan terimakasih,” tuturnya.

Executive Relation Officer PT Sumber Petrindo Perkasa, Habrian Indratama berharap terlaksananya bakti sosial kesehatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Harapannya layanan kesehatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan juga kedepan bisa bersinergi kembali dalam program program layanan selanjutnya, ” ucap dia.

Sementara, Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, “Terimakasih, kami sampaikan kepada PT Indonesia Power dan PT Sumber Petrindo Perkasa pada kesempatan hari ini, kita bersinergi melaksanakan program layanan kesehatan gratis, tentu kami berharap bisa bermanfaat ke masyarakat yang khususnya untuk menunjang kesehatan yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Susno, warga RT 05 RW 12 Kelurahan Tanjung Mas, mengaku sangat terbantu dengan adanya Program Lankes bulanan gratis di wilayahnya, “Terimakasih, semoga berkah, terimakasih IP, SPP dan IZI,” ujarnya senang. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *