Forum Komunikasi BUMN Aceh gelar vaksinasi bersama

Daerah241 views

Aceh, Kabar One – Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Provinsi Aceh melakukan vaksinasi bersama untuk seluruh karyawan BUMN beserta keluarga yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Tolong disampaikan kepada para keluarga, insan BUMN untuk bisa ikut juga vaksinasi di sini,” kata Ketua FK BUMN Aceh Ferry Hariawan melalui press release yang diterima media ini, (29/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi untuk karyawan BUMN tersebut berlangsung di halaman Makodim 0101/BS, dimulai sejak tanggal 27 Juni hingga 28 Juni.

Selain itu, kata Ferry, dirinya selaku ketua harian industri jasa keuangan (IJK) yang menaungi industri perbankan, asuransi, pembiayaan, pegadaian dan pasar modal, seluruhnya diminta juga hadir dan mengikuti program vaksinasi tersebut.

Ferry menyampaikan, sementara ini tingkat partisipasinya vaksinasi masih cukup rendah. Karenanya ia meminta kepada seluruh karyawan juga ikut membawa keluarganya mengikuti vaksin ini. 

Ferry menuturkan, dalam kegiatan vaksinasi ini pihaknya menargetkan sebanyak 700 orang per hari selama pelaksanaan vaksin ini berlangsung.

Sementara itu, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti mengatakan, hari ini pihaknya memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum dan juga insan BUMN beserta keluarganya, hingga yang telah pensiun.

“Alhamdulillah hari ini sudah  mendekati 500 orang dan kemudian nanti sore bisa mencapai target 750 orang, dan berlanjut sampai dengan besok,” kata Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti. 

Dalam kesempatan ini, Abdul Razak Rangkuti menyampaikan bahwa sejauh ini dari pelaksanaan vaksinasi di halaman Makodim sudah mencapai sekitar enam ribu orang lebih, dan ini masih terus berlanjut. 

“Puncaknya nanti, kepolisian juga akan bekerjasama dengan kita sampai dengan 1 Juli dalam rangka HUT Bhayangkara,” demikian Abdul Razak Rangkuti.(*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *