Polda Gorontalo Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Penyerahan Hadiah Pemenang Esport Tuornament

Daerah327 views

Kabarone.com, Gorontalo – Kegiatan Bhayangkara Esport Tournament yang bertemakan “Sinergi Bhayangkara Ciptakan Gamers Profesional di Provinsi Gorontalo” yang digelar pada 24-27 Juni tahun 2021, resmi ditutup. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75.

Kapolda Gorontalo, melalui Direktur Intelkam, Kombes Pol. Sukendar Eka Ristiyan Putra, SIK menuturkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan menjadi role model bagi masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Sebenarnya, semua kegiatan masyarakat masih boleh seperti Olahraga, Seni Budaya, tetapi khusus untuk daerah-daerah yang tidak masuk dalam zona merah. Orange, Kuning masih boleh, tapi tetap menggunakan protokol kesehatan itu tadi,” ujarnya pada Jumat (2/7/2021).

“Kami ucapkan terima kasih dukungan rekan-rekan dalam peringatan HUT bhayangkara ke 75 ini,” ucapnya.

Kegiatan esport ini juga sambungnya, disetujui oleh Kapolda Gorontalo, asalkan bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat khususnya dalam turnamen olah raga, seni dan budaya.

“Dan kami juga berharap kedepannya dengan esport ini, Polda Gorontalo bisa berperan menciptakan pemain profesional untuk mengikuti turnamen,” pintanya.

“Semakin sering seorang atlet mengikuti turnamen atau perlombaan, maka mental bertanding semakin bagus. Dan kalau mental bertanding bagus, dengan profesional dia akan menang,” bebernya.

Kata Sukendar, Polda Gorontalo juga kedepannya berharap agar even nasional tersebut (esport) bisa menjadi salah satu penyumbang medali untuk provinsi gorontalo.

“Dan kami juga berharap agar rekan-rekan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, dan silaturahmi diantara rekan-rekan penggemar esport. Kita sosialisasikan, kita masyarakat kan olahraga esport di Gorontalo,” imbuhnya.

“Semoga ke depan semakin jaya, semakin dikenal masyarakat dan penggemarnya makin banyak. Semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi agenda tetap polda Gorontalo,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *