Satlantas Lhokseumawe Sambangi Dealer Motor Gelar Vaksinasi Mobile

Daerah374 views

Lhokseumawe, KabarOne – Jajaran Satuan Lalulitas Polres Lhokseumawe menyambagi dealer motor di Kecamatan Syamtalira Bayu untuk menggelar aksi vaksinasi mobile kepada seluruh karyawan maunpun konsumen yang berada di dealer itu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, Rabu (28/7) mengatakan, untuk tahap awal Satlantas Polres Lhokseumawe melakukan vaksinasi mobile di Dealer Gemilang Motor, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

“Dalam kegiatan vaksinasi mobile atau door to door itu telah memvaksin sebanyak 20 orang yang terdiri dari staf, karyawan dan konsumen di lokasi itu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan di seluruh dealer motor dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe dengan tujuan supaya terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“Polres Lhokseumawe juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersedia di vaksin dengan cara mendatangi puskesmas maupun gerai-gerai vaksin yang tersedia di beberapa tempat di Kota Lhokseumawe,” harap Salman Alfarisi.

Meutia, salah seorang karyawati Dealer Gemilang Motor kepada media ini mengatakan, usai vaksinasi tidak merasakan gejala yang negatif serta mengucapkan terima kasih kepada Satlantas yang mendatangi dealer untuk vaksinasi mobile.

“Sebenarnya sudah lama ingin di vaksin, karena tidak memiliki waktu serta harus antri sehingga mengganggu jam kerja,” kata Meutia.(fdhl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *