Perayaan HUT RI Ke-76 di Aceh Utara Dengan Penerapan Protkes

Daerah336 views

Aceh Utara, KabarOne – Upacara perayaan detik-detik proklamasi HUT RI Ke-76 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Landing, Lhoksukon berlangsung khidmat. Dan dalam kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib bertindak selaku inspektur upacara yang diikuti oleh sebanyak 70 orang peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) serta sejumlah pejabat dari forkopimda dan TNI/Polri.

Usai mengikuti seluruh rangkaian upacara HUT RI Ke-76, Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib kepada sejumlah wartawan mengatakan, perayaan detik-detik proklamasi berlangsung secara sederhana namun penuh makna serta tidak melibatkan banyak peserta.

Pemerintah Pusat telah mengeluarkan surat edaran khusus terkait aturan-aturan pelaksanaan upacara agar dilaksanakan dengan sederhana, serta dengan menerapkan protokol kesehatan seluruh peserta upacara.

“Alhamdulillah, meskipun dilaksanakan secara sederhana dan jumlah peserta yang terbatas, kegiatan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 dapat berlangsung dengan khidmat dan sukses,” ungkap Bupati H Muhammad Thaib.

Setelah selesai sesi wawancara dengan wartawan, Bupati bersama pejabat Forkopimda Aceh Utara kemudian mengikuti upacara pengibaran bendera secara virtual dari halaman Istana Presiden di Jakarta yang berlangsung di ruang kerja Bupati Aceh Utara.(*fdhl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *