Gelar Vaksin Tahap 2, BPP HIPMI dan Maming 69 Bagikan Minyak Goreng

Daerah332 views

Tanah Bumbu -Kembali BPP HIPMI dan PT. Maming 69 menggelar vaksinasi massal untuk vaksin tahap 2.

Sebanyak 14 ribu dosis vaksin disiapkan dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelumnya pada gelaran vaksinasi tahap pertama yang dibuka langsung oleh Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming, sebanyak 12 ribu dosis vaksin dibagikan plus 1 karung beras berisi 5 kilogram.

Sedangkan untuk gelaran vaksinasi tahap dua ini, warga juga akan kembali mendapatkan minyak goreng kemasan merk Alif berisi 1 liter.

Gelaran vaksinasi tahap dua ini kembali dilaksanakan di Jalan Cappa Padang Batulicin Kecamatan Batulicin, tepatnya areal Alkah H. Maming bin Rahing.

Menurut pelaksana kegiatan vaksinasi, sebanyak 14 ribu vaksin ini diperuntukkan bagi mereka yang telah mendapatkan vaksin tahap pertama, dan bagi mereka yang belum sama sekali menerima vaksin.

“Sedianya kita siapkan 11 ribu dosis untuk vaksin tahap kedua. Namun jika ada warga yang belum sama sekali mendapat vaksin, maka kami akan tambah lagi menjadi 14 ribu dosis,” ungkap Ketua Yayasan Maming 69 Batulicin, Syafruddin H Maming selaku panitia acara.

Diungkap pria yang akrab disapa Bang Cuncung ini, pelaksanaan vaksinasi akan dimulai pada Tanggal 26 hingga 30 Oktober 2021. Dengan sasaran vaksinasi sebanyak 2200 vaksin perharinya.

“Bisa saja membludak seperti pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dulu. Maka nya kami persiapkan 14 ribu dosis untuk antisipasi agar mereka yang datang tidak kecewa,” imbuhnya.

Tercatat selama 3 hari membuka pendaftaran, telah ada sekitar 9 ribuan warga yang datang mendaftar, dengan persyaratan membawa print out sertipikat vaksin pertama, fhotocopy KTP untuk yang baru akan bervaksin. (M12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *