Jelang Nataru, Kepala Daerah Dapat Arahan Presiden RI

Daerah219 views

KOTABARU,kabarone.com- Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengikuti Vidcon arahan Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo kepada Para Menteri/Pejabat Setingkat Mentri dan Kepala Daerah Seluruh Indonesia serta Pejabat lainnya, Senin 25/10/21.

Dalam Arahannya, Presiden menyampaikan untuk masing masing daerah agar terus memperkuat kegiatan tracing dan tracking guna mencegah kenaikan kasus COVID-19.

selain itu dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru agar semua Kepala Daerah lebih waspada dan dapat mengendalikan tempat tempat wisata dan hiburan yang berpotensi timbulnya kasus baru covid-19 di wilayahnya pasca liburan akhir tahun.

Presiden juga meminta Kepada seluruh Kepala Daerah agar selalu bekerjasama dengan Forkopimda beserta jajarannya untuk selalu melakukan sosialisasi terkait cara cara pencegahan kasus COVID-19 dan pelaksanaan protokol kesehatan di wilayahnya masing-masing.

Beliau juga menghimbau untuk Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang sekarang sedang berlangsung agar tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan hingga akhir tahun 2021 dengan target Pemerintah minimal 70%.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *