Tim TP2CK-TKL Lakukan Penandatangan MOU Dengan Peneliti Pusat Studi Kebijakan Publik ULM

Daerah432 views

Banjarmasin,kabarone.com- Tim Percepatan Pemekaran Calon DOB Kabupaten Tanah Kambatang Lima melakukan penandatangan MOU dengan peneliti pusat studi kebijakan publik Unlam Banjarmasin bertempat di Banua Cafe KM 6 Banjarmasin, Kamis 17/3/2022.

Penandatangan MOU di hadiri Tim TP2CK-TKL, Saijul Kurnain, S.H. Wakil Ketua 1, Dariatman, S.H. Ketua Bidang Hukum beserta Wakil Ketua Zainal Arifin, dan Ketua Bidang Kajian dan Data H.Ilyas serta Sekretaris Umum Khairul Sani.

Penandatangan di lakukan oleh ketua Tim percepatan CDOB Rabbiansyah, S.Sos atau Roby anggota DPRD Kotabaru dengan Dr. Taufik Arbain, M.Si yang merupakan Ketua Tim Peneliti Pusat Studi Kebijakan Publik ULM.

Anggota DPRD Kotabaru yang juga merupakan ketua tim percepatan CDOB Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, ada beberapa poin penting dari MoU yang di laksanakan, diantaranya yaitu di mulainya kegiatan Kajian Akademis Pemekaran Wilayah Pembentukan Calon Daerah Otonom Baru Kabupaten Tanah Kambatang Lima dengan total biaya sebesar Rp. 442.927.632, ungkapnya.

Kata Robby panggil akrabnya, salah satu poin dari MoU tersebut hari ini Kamis, 17 Maret 2022, Tim TP2CK-TKL memberikan DP sebesar Rp. 50.000.000, menandai Kajian Akademis sudah di mulai, mudah- mudahan semua tahapan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan warga, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *