PPSU Tetap Semangat Membersihkan Kawasan Monas Walau Ada Demo

Metropolitan477 views

Jakarta Kabarone.com,-Rupanya aksi Demonstran yang akan terjadi di kawasan Monas, Istana Negara, di Jalan Merdeka Raya Jakarta Pusat, tidak mengurangi semangat para Petugas Pelayanan Sarana Umum (PPSU), Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

Petugas PPSU yang mengendarai mobil plat merah tersebut terpantau saat berkeliling melintas di Jalan Meredeka Barat, Jakarta Pusat.

Tanpa menghiraukan para pendemo yang melakukan aksinya, namun petugas PPSU tidak memperdulikan demo yang penting tugasnya sebagai petugas lapangan PPSU tetap di jalankan.

Untuk diketahui, bahwa tangal 11/4/2022, para BEM Mahasiswa akan melakukan Demo di depan gedung rakyat DPRRI dan di kawasan Istana Negara.

Rencananya pendemo menuntut sejumlah yang akan disampaikan saat berdemo, diantaranya terkait harga BBM, dan isu tentang penundàn Pemilu 2024. Hinga berita ini diturunkan, jam 12.00 wib di kawasan Monas belum ada Demonstran 11/4/2022.

Hanya saja petugas gabungan Polri/TNI dan Pol PP telah berjaga di kawasan Monas dan arah Jalan Merdeka Jakarta Pusat. Seagaimana pantauan Media ini di kawasan Monas, terlihat petugas sudah standby untuk menghalau para pendemo supaya tidak masuk kawasan istana negara.

Penulis : P.Sianturi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *