Arutmin Salurkan Ribuan Paket Sembako, Aldian; Ini Wujud Dukungan Terhadap PEN

Daerah486 views

KOTABARU,kabarone.com- Melalui program PPM, PT Arutmin Indonesia menyalurkan ribuan paket sembako jelang lebaran 1443 H/ 2022 M untuk masyarakat Desa lingkar operasional perusahaan.

Paket sembako tersebut di sebarkan di 5 Kecamatan terdiri 29 Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Aldian N Kartika mewakili management PT Arutmin Indonesia mengatakan, penyaluran paket sembako ini wujud upaya perseroan dalam memberi dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dan paket sembako yang dibeli dari penjual lokal untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian masyarakat, karena itu melalui bantuan paket sembako diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi sarana bagi Perusahaan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, dan perekonomian segera pulih sehingga masyarakat dapat segera beraktivitas secara normal, Aldian menambahkan, Kamis 28/4/2022.

Penyaluran paket sembako dilakukan secara bertahap mulai Senin 25/4/2022 hingga Jumat 29/4/2022 di Desa Lingkar Tambang & Terminal Batubara PT Arutmin Indonesia.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *