Ajang Silatuhrahmi Pertandingan Futsal Persahabatan,Kejati DKI Jakarta Bersama Forwaka

Hukum339 views

Jakarta, kabarone.com – Kesibukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, DR Reda Manthovani SH. MH, meluangkan waktu berolahraga dengan pertandingan futsal persahabatan melawan Forwaka Forum wartawan Kejaksaan Agung  Acara ini berlangsung di  lapangan olahraga PT. Indosat Mega Media (Kantor Kejati Jakarta) di Jalan Kebagusan Raya Jakarta Selatan, Jumat (27/5/22).
 Dr. Reda Manthovani mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara rekan media dan jajaran korps Adhyaksa Jakarta.
“Ini adalah merupakan bentuk soliditas antara kami dan rekan-rekan media Forwaka. Semoga ikatan ini semakin meneguhkan kami untuk terus membumi seperti keinginan Jaksa Agung RI, Bapak Burhanuddin,” ujarnya,
“Untuk susunan pemain pertama tim kejaksaan tinggi DKI Jakarta selaku Kapten dengan diperkuat oleh bek serta penyerang tangguh diantaranya, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Anang Supriatna SH. MH, dan Asisten Intelejen (Asintel) Kejati DKI Jakarta, Baharudin SH MH ,Adapun lawannya, Forwaka( Forum wartwan Kejaksaan Agung) selanjutnya Tim futsal Kejati DKI Jakarta menang dengan skor 6-2 
Pertandingan futsal persahabatan dalam rangka mempererat sinergitas menuju Harmonisasi antara Tim Futsal Kejati DKI yang dikomandoi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, DR Reda Manthovani SH. MH, dengan Tim futsal Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) diketuai ZamZam Siregar.
Sementara itu, Ketua Forwaka ZamZam Siregar mengapresiasi soliditas jajaran Kejati DKI Jakarta dibawah komando Dr. Reda Manthovani.
Saya mengapresiasi langkah Kejati DKI yang telah menginisiasi kegiatan olahraga sepak bola mini. Semoga soliditas ini kian terjaga dan mempererat harmonisasi antara kami sebagai insan pers dengan jajaran Kejaksaan,” katanya seusai pertandingan futsal.
Dia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada 34 Kejaksaan Tinggi di Indonesia dalam rangka sinergitas dan soliditas.
“Sebagai langkah awal Forwaka akan menggelar kembali pertandingan di Kejati Jabar dan Kejati Banten, setelah Kejati DKI Jakarta,”pungkasnya.
Selanjutnya menurut ZamZam, “dipilihnya olah raga futsal ini biar sehat selalu, dalam fisik yang sehat terdapat jiwa dan pikiran yg sehat pula, dan wartawan harus sehat jiwa dan raga, imbuhnya.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *