Futsal Persahabatan Exhibition Forwaka FC Goes to 34 Kajati, kejaksaan Tinggi Jabar Menang Tipis atas Forwaka

Lifestyle413 views

Jakarta kabarone ; Kajati Jawa barat  memangkas jarak dengan Forwaka pada Exhibition Forwaka FC Goes to 34 setelah mengantongi kemenangan tipis atas Forwaka . Total 2-1dalam pertandingan futsal persahabatan di GOR Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/6/22).

Kajati Jabar berharap agar pertandingan persahabatan futsal ini digunakan untuk memperat tali silaturahmi antara Insan Pers dengan Kejaksaan.
Semoga tali silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus terjaga. Selamat bertanding,”ucapnya.
“Pertandingan ini digelar sebagai ajang sinergitas membangun kebersamaan dan persahabatan antara Kejati Jawa Barat dengan Forwaka.alam sambutanya sebelum pertandingan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar) Asep Nana Mulyana mengatakan “Pertandingan ini juga tak lain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), Zamzam Siregar mengapresiasi gelaran pertandingan futsal persahabatan antar kedua tim tersebut.
Zamzam berharap, melalui ajang pertandingan futsal tersebut, silaturahmi dan sinergitas antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus diperkuat.

“Semoga futsal persahabatan ini bisa terus terjalin guna menjaga dan mempererat silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat,” kata Zamzam usai berlangsungnya pertandingan futsal tersebut.

Melalui ajang pertandingan futsal tersebut, silaturahmi dan sinergitas antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus diperkuat, harapnya.
“Semoga futsal persahabatan ini bisa terus terjalin guna menjaga dan mempererat silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat,” kata Zamzam usai berlangsungnya pertandingan futsal antar kedua tim tersebut.

Zamzam menerangkan, persahabatan tersebut juga dalam rangka “Exhibition Forwaka FC Goes to 34 Kejati”.
“Ini sudah menjadi program kami tahun ini, dan kebetulan pertandingan dengan Kejati Jawa Barat ini untuk kali kedua, setelah Forwaka bertanding dengan Kejati DKI Jakarta belum lama ini.

Insya Allah, melalui program ini kita bisa merambah tali silaturahmi hingga 34 Kejati,” kata Ketua Forwaka Zamzam Siregar. Sumber indopos news
Adapun jalannya pertandingan antara Forwaka dan Kejati Jabar pada menit-menit awal berlangsung normal. Kedua tim mulai panas saling balas serangan.
Pada babak pertama, tim Forwaka yang berseragam merah berhasil mencetak gol gawang Kejati Jabar. Forwaka unggul 1-0 atas Kejati Jabar.

Tim Futsal Kejati Jabar akhirnya berhasil membalikkan keadaan memasukan 2 gol dan skor menjadi 2-1. Selanjutnya hingga pertandingan berakhir skor tetap 2-1 dengan kemenangan tim Kejati Jabar.( sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *