Berbagi Di Idul Adha, PT ITP Salurkan Puluhan Ekor Hewan Qurban

Daerah423 views

KOTABARU,kabarone.com- Ditahun 2022 PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Plant Tarjun Tbk, salurkan bantuan hewan qurban sebanyak 31 ekor sapi dan 3 ekor kambing sebagai wujud kepedulian nyata khususnya di sekitar Desa binaan.

Hal itu dilaksanakan dalam peringatan hari raya Idul Adha, bukan hanya Desa binaan sekitar perusahaan saja, namun di kalangan jurnalis di Kabupaten Kotabaru pun juga kebagian mendapatkan bantuan hewan qurban.

Perwakilan management PT ITP Tarjun, H Teguh Iman Basoeki menjelaskan bahwa, penyerahan bantuan puluhan ekor hewan qurban rutin dilakukan setiap tahunnya, hal itu juga sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam memperingati hari besar Islam.

Kami dari perusahaan saling berbagi untuk masyarakat, apalagi dalam perayaan-perayaan keagamaan seperti halnya Idul Adha ini, ujar teguh Teguh, Kamis 7/7/2022.

Mudah-mudahan ini menjadi amal yang baik untuk kita semua, dan masyarakat dapat merasakan daging qurban yang dibagikan nantinya, serta bisa memaknainya untuk kehidupan sehari-hari utamanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ungkapnya.

Sementara, M Muliana salah seorang pewarta di Kabupaten Kotabaru sangat mengapresiasi bantuan hewan qurban yang disalurkan, terlebih bagi wartawan yang setiap tahunnya juga mendapatkan 1 ekor sapi yang nantinya bukan hanya dibagikan kepada seluruh wartawan namun juga bagi masyarakat sekitar.

Terimakasih kepada Indocement yang selalu rutin berbagi hewan qurban, dan saya mewakili rekan lainnya sangat mengapresiasinya, kita berharap sinergitas yang sudah terbangun dengan baik sejak dulu dapat terus dijaga, ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *