Camat Gambir Andri Ferdian Pimpin Upacara 17 Agustus 

Metropolitan604 views

Jakarta ,Kabar One.com- Camat Gambir Andri Ferdian Pimpin  Upacara peringatan pengibaran bendera Merah Putih Kemerdekaan RI HUT Ke 77 diGedung Kantor kelurahaan Gambir Jl Budi Kemulian No : 12. Jakarta pusat pada Rabu 17 Agustus 2022.

“Andri Ferdian mengatakan Dalam dua tahun terakhir upacara perayaan kemerdekaan Indonesia itu digelar tertutup karena pandemi Covid-19”
Andri Ferdian Menambahkan Rasa syukur dan Terimaksih kepada para pahlawan yang telah berjuang Merebut Kemedekaan Republik indonesia , Mereka mencurahkan segalahnya yang mereka punya baik jiwa dan harta maupun segala galanya.
Kita sebagai penerus punya kewajiban sendiri mengisi Kemerdekaan ini dengan Hal Hal yang Positif dengan salah satunya sekarang kita menghadapi perang dengan Covid 19 tetap jaga Prokes dan kita tidak abai tetap Yang dilaksanakan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan sehingga Menjadi Bangsa yang kuat .ujarnya.

“kejayaan kerajaan-kerajaan di Indonesia pada masa lampau menjadi inspirasi bagi konsep dan dekorasi untuk Peringatan Detik-Detik Proklamasi Memperingati HUT RI Ke-77 pada 17 Agustus 2022”
Pantauan kabarone beberapa yang terlihat Undangan Dewan Kota , Para Ketua RW dan Ketua RT serta tokoh masyarakat danWakil Ketua 1 TP PKK Kecamatan Gambir, Ketua TP PKK Kelurahan ,Sekretaris
PKKKelurahan FKDM, LMK ,Karang Taruna 
Selanjutnya “kecamatan gambir jakarta pusat dalam Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 kali ini Pemerintah Mengusung Tema ” Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat “Tema ini dipilih karena Pemerintah Percaya Masyarakat sudah bisa Menghadapi Kondisi Pendemi Covid 19” .

Lurah Petojo Utara Indarto mengatakan usai Upacara peringatan pengibaran bendera Merah Putih Kemerdekaan RI HUT Ke 77 diGedung Kantor kelurahaan Gambir kita bangkit Dari Covid 19, dan akan dilaksanakan Kegiatan kegiatan tingkat RT maupun RW agar masyarakat petojo utara Lebih mandiri lagi dan pesan saya tetap jaga Prokes .ungkap nya tutup (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *