Sergio Resmi Out dari Posisi Pelatih Kepala PSIS Semarang

Sport359 views

Kabarone.com,SEMARANG- Manajemen PSIS Semarang memberhentikan Sergio Alexandre dari posisi pelatih kepala tim.

Langkah cepat ini diambil berdasarkan evaluasi klub pasca hasil buruk yang dialami dalam enam kali pertandingan pertama BRI Liga 1 2022/2023 terlebih usai kalah melawan Persebaya.

“Per hari ini, posisi Sergio Alexandre sebagai pelatih kepala PSIS telah resmi kami berhentikan dengan alasan hasil buruk dan permainan yang belum sesuai ekspektasi dalam enam laga awal BRI Liga 1 musim ini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Rabu (24/8/2022) di Semarang.

Menurutnya, evaluasi dilakukan oleh manajemen klub. demi kebaikan klub PSIS kedepannya,

Sementara caretaker akan dipegang oleh asisten pelatih Achmad Resal dan dibantu beberapa staff kepelatihan lainnya.

“Sambil kami cari pelatih kepala baru, untuk sementara tim akan dipegang coach Resal yang dibantu staff kepelatihan lainnya,” tutup putra mantan wali kota Semarang Sukawi Sutarip.

Sergio Alexandre membenarkan kabar dirinya hengkang dari kursi pelatih.”Benar (informasi hengkang dari PSIS Semarang)” tulis dia.

Sergio juga menyampaikan salam perpisahan lewat story instagram @forzapsis.” Im out today bro,” pesannya.

Bersamaan hal itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih.”Thank you so much for your job with me in PSIS.Thank keep me in contact,” katanya.

Diketahui sebelumnya seruan dari suporter dan pecinta PSIS tentang Sergio Out dari PSIS Semarang makin berhembus kencang di medsos (#SERRGIO OUT) dikarenakan capaian minor laskar Mahesa Jenar sampai dengan laga ke enam.Bahkan para suporter menganggap Sergio miskin taktik.

Sebagi catatan PSIS Semarang saat ini betada diperingkat 11klasemen sementara BRI Liga 1 tercatat 6 kali main, 3 kali kalah, 1 hasil imbang dan 2 kali kemenangan.* AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *