DKM AL -Hidayah Peduli Gandeng Camat Gambir dan Lurah Petojo Utara Gelar Donor Darah, Dijalan Balik Papan Masyarakat Antusias Mendonor

Metropolitan657 views

Jakarta Kabarone : Dewan Kemakmuran Masjid (DKM ) Al-Hidayah Peduli Donor darah menggandeng Pemrov DKI  Kecamatan Gambir Andri Febrian dan  Kelurahan Petojo Utara Indarto Bertajuk “Dirgahayu Negeriku Republik indonesia Gerakan Donor Darah Nasional ”

Kegitan Donor Darah ini Dalam Rangka Acara  Meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI Ke 77 di Jalan Balik Papan 3 Jakarta Pusat. Hari ini minggu  28Agustus 2022.

“Dewan Kemakmuran Masjid (DKM ) Al-Hidayah Bekerjasama Pemrov Dki  Kecamatan Gambir Andri Ferdian  dan Pihak Kelurahan  Petojo Utara Indarto Soal Donor Darah kegiatan mulia ini tentunya dapat membantu meningkatkan stok darah di PMI”. 

“Selanjutnya Darah menyelamatkan Jiwa,untuk menyumbangkan darah sangat penting karena akses darah yang aman hanya menjadi hak istimewa sedikit orang”. 

Mesin donor darah pun kian canggih, dari yang bisa melipatgandakan volume pengambilan darah hingga yang dapat memilah komponen darah.

“Antusiasme Masyarakat Jalan Balik Papan 3 sangat luar biasa dalam mendonorkan darahnya. Untuk hari ini sudah lumayan banyak. Dan kegiatan ini dilakukan nya secara rutin,” 

Camat Gambir Andri Febrian  kegiatan kemanusiaan ini mesti di tularkan ke masyarakat umum agar saling bersinergi dan berkolaborasi  serta membantu warga yg membutuhkan darah tentunya melalui PMI.ungkapnya Camat Gambir.

Andri Febrian Menambahkan dalam mengisi kemerdekaan ini kami dari pemerintah kecamatan dan Kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yg dilaksaakan oleh DKM Al- Hidayah tentunya kegiatan yg positif perlu di laksanakan secara rutin .

Selanjutnya Lurah Petojo Utara Indarto menjelaskan dengan adanya kegiatan donor darah dalam rangka mengisi HUT ke- 77 Kemerdekaan RI  kami sangat bangga dan berbahagia bisa berkolaborasi dengan DKM Al-Hidayat  dalam pelaksanaan Donor darah yg dilaksanakan secara rutin, harapannya tentunya banyak warga atau masyarakat umum dapat berpartisipasi ikut mendonorkan darah nya .tutup (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *