Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al Fattah Siman( IKAFA ) Jabodetabek Adakan Maulid Nabi Muhammad

News669 views

Jakarta,KabarOne.com-Ikatan alumni Santri Pondok Pesantren Siman ( IKAFA) Jabodetabek adakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di rumah milik
H.Hasan alumni Al Fattah asal Kecamatan Kembangbahu.Kegiatan di lakukan di jl talib 3 baru rt 03 rw 05 nomor 22 kelurahan krukut kecamatan tamansari Jakarta Barat Sabtu,(09/11/2022).

Perlu di ketahui acara pertemuan silaturrahim IKAFA Jabodetabek setiap dua bulan selalu diadakan secara bergiliran.adapun agenda maulid nabi mengikuti dari pimpinan IKAFA Pusat. Ikafa sendiri adalah wadah Para alumni santri dan yang pernah mengenyam pendidikan di Al Fattah Siman.

Kepada awak media Kabar One .com H Hasan ketika di konfirmasi Mengatakan,” silaturahim ini tak lain dan tak bukan guna Untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni baik yang santri maupun yang bukan santri. memperat persatuan dari generasi ke generasi yang dulu kita pernah menimba ilmu di pondok pesantren Al Fattah Siman. juga mendoakan para Kyai terdahulu pondok agar kita semua mendapatkan kelebihan keberkahan serta ilmunya,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris IKAFA Jabodetabek Qomariyah mengatakan ,” Alhamdulillah acara maulid nabi Muhammad bisa kita laksanakan, walaupun Ketua tidak bisa hadir namun beliau menghadiri maulid nabi langsy di IKAFA pusat ponpes Al Fattah Siman.semoga acara maulid ini kita semua mendapatkan syafaat nanti oleh Baginda nabi Muhammad SAW,” ungkap nya( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *