Camat Pucuk Kaget Terkait Pengaduan Peserta Penjaringan Perangkat Desa Wanar

Hukum690 views

Lamongan,Kabar One.com- Rasa kaget di alami Camat Pucuk Sujai terkait salah satu peserta ujian perangkat Desa Wanar datang keruang kerjanya.terlebih lagi peserta bernama Agus Mujahid Ahmad warga Desa Wanar Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan datang ke Kantor Kecamatan wadul terkait ada indikasi dugaan kecurangan dalam proses seleksi ujian perangkat,Rabu(23/11/2022).

Hal tersebut diungkapkan oleh peserta ujian Agus Mujahid Ahmad kepada awak media Kabar One com mengatakan ,”Kami memohon pembatalan hasil pelaksanaan ujian perangkat Desa Wanar dan dilaksanakan pelaksanaan ulang ujian perangkat Desa Wanar,” ujarnya.

Ketika permasalahan tersebut di konfirmasi ke Camat Pucuk Sujai mengatakan,” sebelumnya saya tak tahu akan adanya pengaduan warga.nanti segera akan kita adakan rapat koordinasi di Pendopo Kecamatan Pucuk memang semua pihak baik panitia, Keamanan dan lainnya,” ungkap Camat.

Hal senada di ungkapkan Kades Wanar Ali Thohir mengatakan,” semua proses sudah kita lalui sesuai prosedur.dari pembentukan panitia dan pengajuan mengunakan komputer sudah berjalan sesuai dengan tahapan.rencana tanggal 25 akan ada pelantikan,” ungkap kades(****As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *