Partisipasi Diskominfo Dan Dishub, PWI Kotabaru Lakukan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur

Daerah293 views

KOTABARU,kabarOne.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru melakukan pengalangan dana untuk Korban Gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, sebagai bukti empati dan solidaritas sesama Bangsa Indonesia dan meringankan beban korban bencana Gempa.

Pengalangan Dana yang diikuti seluruh anggota PWI Kabupaten Kotabaru dan Diskominfo Kotabaru, yang di fokuskan di depan Kantor Bupati Kotabaru jalan Pangeran Indra Kusuma, Kamis 24/11/2022.

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan, kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur ini kami laksanakan merupakan bentuk solidaritas kami PWI kabupaten Kotabaru kepada para korban bencana gempa bumi.

Aksi ini semata-mata demi kemanusiaan tidak ada etikat apapun selain daripada rasa kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, ujar Nurahsin.

Dalam aksi ini ada sekretaris PWI Kotabaru, Bendahara PWI Kotabaru, seluruh anggota PWI Kotabaru turun langsung kejalan dalam aksi penggalangan dana ini.

Bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru mari kita dukung, kita sokong kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa, bagaimanapun bencana alam ini tidak ada yang menghendaki, namun kita selaku warga Indonesia wajib saling bantu membantu bila ada saudara-saudara kita yang terdampak bencana apapun, papar Nurahsin.

Sementara Sekjen PWI Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan Ardiansyah mengatakan, rencana penggalangan dana akan kita langsungkan selama 2 hari, dimulai hari ini.

Hasil penggalangan dana yang kami laksanakan hari ini alhamdulilah dana yang terkumpul sebesar Rp. 4.330.000, 00, ujar Ardi.

Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya yang turut serta membantu PWI Kotabaru dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, tutup Ardiansyah.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *