Forum Keselamatan Bersama Stakeholder Di Gelar PT. PLN (Persero) UP3 Kotabaru

Daerah245 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketenagalistrikan PT PLN (Persero) UP3 Kotabaru menggelar sosialisasi Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder yang berlangsung di Oproom Setda Kotabaru, Rabu 30/11/2022.

Sosialisasi yang melibatkan seluruh stakeholder tersebut bertujuan untuk memaksimalkan keselamatan dalam penggunaan produk listrik PLN, di mana saat ini hampir semua aspek dalam kehidupan kita tidak lepas dari kelistrikan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar sekaligus membuka forum sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan PT. PLN (Persero) unit pelaksana pelayanan pelanggan Kotabaru yang disampaikan Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Murdianto menyampaikan, forum seperti ini harus kita jadikan wahana untuk saling bertukar informasi .

Forum seperti ini harus kita jadikan sebagai wahana untuk saling bertukar informasi, pengetahuan sekaligus demi menjaga dan memperkecil tingkat kecelakaan umum akibat energi yang penggunaannya tidak semestinya maupun terkait aktifitas masyarakat yang berdekatan dengan jaringan listrik tegangan menengah, ucap Asisten 2.

Selain itu, masalah keselamatan ketenagalistrikan merupakan tanggungjawab bersama, baik Pemerintah maupun Masyarakat

Masalah keselamatan ketenagalistrikan merupakan tanggung jawab bersama, bukan PLN saja melainkan juga bagi Pemerintah Kabupaten Kotabaru, untuk itu, kami siap membantu dan bekerjasama dengan PLN dalam upaya mengedukasi masyarakat agar lebih peduli untuk menjaga keselamatan ketenagalistrikan, baik dirumah maupun ditempat aktivitas lainnya.

Disamping itu, peran masyarakat juga tidak kalah penting dalam mewujudkan keselamatan ketenagalistrikan, karenanya, mari bersama-sama menjaga agar aktivitas yang kita lakukan berjalan dengan baik, aman dan lancar, ungkap Asisten 2 Kotabaru.

Manager Pt. PLN (Persero) UP3 Kotabaru Teguh Aang Harmadi dalam memaparkan sosialisasi menyampaikan, bahwa tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia.

Dan kami juga berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kotabaru, dan sebagaimana yang telah disebutkan dalam sambutan Bupati Kotabaru sejalan dengan tema kami tentang keselamatan ketenagalistrikan yaitu, tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia.

Seberapa pentingnya itu listrik maupun alat komunikasi tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia, itu yang kami tanamkan kepada pegawai dan pekerja kami sehingga kita harus peduli terhadap keselamatan, tutup Manager PT. PLN UP3 Kotabaru.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *