Sebagai Juara Terbaik Anugerah, Dinas Pendidikan Kotabaru Di Apresiasi Komisi 3 DPRD Kotabaru

Daerah189 views

KOTABARU,kabarOne.com- Dinas Pendidikan Kotabaru sebagai juara terbaik anugrah ki hajar tahun 2022 mendapatkan apresiasi dari ketua komisi 3 DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan.

Deni Hendro ketua komisi 3 DPRD Kotabaru mengucapkan Selamat atas di terimanya penghargaan terbaik kihajar tahun 2022, upaya yang luar biasa di lakukan oleh dinas Pendidikan Kotabaru.

Kata Deni, penghargaan ki hajar (kita harus belajar) merupakan program Nasional Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Komisi 3 akan terus support program-program Dinas Pendidikan dalam rangka peningkatkan mutu, dan kwalitas pendidikan di Kabupaten Kotabaru, ujar Deni Hendro, Sabtu 3/12/2022.

Kualitas pendidikan perlu upaya peningkatan untuk persiapan kemajuan dalam pendidikan, dan selalu berinovasi dalam sebagai penunjang sebagai pelengkap, terang Deni.

Saya berharap, upaya yang di lakukan oleh Dinas Pendidikan di barengi dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan, baik secara formal dan non formal, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *