Wabup Lamongan Hadiri acara “Kudikan Bersholawat”

News304 views

Lamongan,Kabar One.com- Bertempat di Desa Kudikan Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan JawaTimur acara sholawat di adakan di lapangan Desa Kudikan Selasa,(20/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut di Hadi Wakil Bupati Lamongan KH Abdul Rouf,Camat Sekaran Sutaji, Kapolsek Sekaran AKP Supardi, Danramil Sekaran ,Kades Kudikan H Mahendra timur dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Sekaran Sutaji mengatakan,”Terimakasih atas kehadiran Bapak wakil Bupati KH Abdul Rouf,sukses selalu warga Kudikan,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh Wakil Bupati Lamongan KH Abdul Rouf kepada awak media mengatakan,” saya ucapkan terimakasih atas undangan saya ucapkan kepada warga Nahdlatul ulama dari berbagai desa bisa hadir dalam acara bersholawat.

“kita bersyukur sebagai umat nabi Muhammad yang mana dengan bersholawat kepada Baginda nabi semoga kita mendapatkan syafaatnya.semoga segala urusan dan di berikan oleh Allah panjang umur, rejeki melimpah dan di mudahkan segala urusannya,” ungkapnya ( Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *