Pemuda Pancasila Bersiap Gelar Muscab Kota Semarang IX

Daerah893 views

Kabarone.com, SEMARANG -Organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila berencana menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) Kota Semarang IX pada Sabtu 28 Januari 2023. Satu di antara beberapa agendanya yakni melakukan pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Semarang.

Hal ini disampaikan Ketua MPC Kota Semarang, Moch Imron di Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila , Komplek Ruko Tri Lomba Juang Mugas, Semarang, Rabu (11/1/2023).

Imron mengungkapkan muscab ini sesuai dengan arahan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Tengah.
” Muscab ke IX yang akan diadakan ini sesuai dengan arahan MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah dan kami ditingkat struktural organisasi siap untuk menjalankannya sesuai petunjuk dari Ketua,” kata Imron didampingi Dankoti PP kota Semarang , S Herman.

Meski pendaftaran bakal calon ketua MPC dibuka 16 hingga 20 Januari 2023. namun sambung Imron sesuai saran dari ketua MPW seyogyanya masing – masing bakal calon bisa mendaftarkan diri pada 16 dan 17 Januari mendatang.

Dia meminta semua jajaran Pemuda Pancasila ditingkat Pimpinan Anak Cabang bisa mempersiakan diri , terlebih panitia dengan segala kesiapannya sehingga nantinya acara Muscab dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

” Semuanya, termasuk panitia agar bisa mempersiapkan diri secara maksimal demi terlaksan
anya kegiatan Muscab” pintanya.

Dirinya juga berharap Pemuda Pancasila kota Semarang semakin solid, hebat dan mampu bersinergi dengan pemerintah kota maupun seluruh elemen masyarakat.**

amr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *