M Ridwan : Pemain Dalam Kondisi Siap dan Bertekad Menang Lawan Persib

Sport217 views

Kabarone.com – SEMARANG- PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1/2023) pukul 16.30 WIB.

Caretaker PSIS, M Ridwan menyebutkan saat ini para pemain dalam kondisi siap dan bertekad meraih kemenangan.

“Kita sudah lakukan persiapan baik dua pertandingan sebelumnya dengan kemenangan. Kalau melawan Persib kita maskimal dan pertandingan besok kita dalam posisi siap,” tuturnya saat konpers di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (30/1/2023) sore.

Dirinya juga sudah mempersiapkan taktik untuk melawan tim lawan. Meski demikian beberapa pemain PSIS yang mengalami cedera, Ridwan belum bisa menastikan untuk bisa diturunkan pada pertandingan besok.

Sedangkan pemain baru, sambungnya masih dalam proses administratif.

Salah satu pemain PSIS, Ryo Fuji mengakui tim saat ini sedang mengalami trend yang baik usai memenangkan dua pertandingan di Stadion Jatidiri.

“Tim trendnya baik dan sudah kompak, besok akan menjalankan game plane sesuai instrukssi pelatih,” ujarnya.

Dari kubu lawan, Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan para pemainnya kini dalam kepercayaan diri yang bagus. Pertandingan besok akan menarik terlebih PSIS bermain dikandang sendiri

“Fokus dan mengingatkan kepada pemain bahwa PSIS adalah tim yang bagus setelah pertandingan kemarin melawan Rans dan Arema bermain di rumah sendiri menjadikan motivasi mereka hingga bisa menang,” ungkapnya.

Pernyataan selaras dibeberkan pemain Persib Marc Klok, dia mengklaim timnya dalam momentum yang bagus serta memastikan para pemain akan tampil maksimal.

“Semua tim bagus tim lain tau kita dalam momentum yang bagus kita ambil hasil yang baik,” kata Marc Klok,”

Baginya semua pemain tetap akan tampil maksimal dan kehadiran suporter sangatlah berpengaruh maksimal juga.

jurnalis : amir fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *