Jadi Solusi Tempat Ngabuburit Dan Berbuka, Festival Gebyar Ramadhan Diharapkan Warga Tahun Berikutnya

Daerah176 views

KOTABARU,kabarOne.com- Festival Gebyar Ramadhan Kotabaru 2023 yang di gelar Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam memeriahkan Ramadhan 2023 di sambut warga Kotabaru penuh antusias, dengan menampilkan berbagai macam hiburan dan permainan anak yang dipusatkan di Wisata Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selatan.

Gebyar pasar ramadhan 2023 Kotabaru dilaksanakan setiap sore hingga malam hari disambut antusias warga dengan dijadikan tempat ngabuburit dan berburu takjil dan malam hari bisa menikmati berbagai hiburan dan pasar ramadhan.

Yuli alah satu pedagang takjil sangat menyambut positif dengan adanya kegiatan ini, dan berharap tahun depan penjual jajanan ramadhan bisa lebih banyak lagi untuk bergabung disini, ujarnya Jum’at 31/3/2023.

Pasar Festival Gebyar Ramadhan menyediakan berbagai menu buka puasa, baik jajanan anak-anak, takjil berbuka puasa dengan semoga tahun depan semua pendagang takjil bisa lebih banyak lagi, harap Yuli.

Di lokasi kegiatan, selain Festival Gebyar Ramadhan, pasar ramadhan juga tersedia seperti tempat bukber gratis dengan live musik religi maupun musik lainnya yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung setiap harinya.

Festival Gebyar Ramadhan Kotabaru Tahun 2023 sendiri bisa dijadikan ikon baru Kotabaru pada saat bulan Suci Ramadhan sehingga Festival Gebyar Ramadhan menjadi solusi tempat ngabuburit dan buka bersama yang selalu menjadi tradisi disetiap bulan ramadhan yang tidak bisa dipisahkan, atau hanya sekedar menikmati suasana sore menjelang berbuka.

Yossfie (19) salah satu pengunjung yang merupakan warga Kotabaru menyambut baik kegiatan Festival Gebyar Ramadhan ini, karena banyak jajanan menu untuk dinikmati dan banyak permainan anak-anak, dengan harapan tahun depan bisa dilaksanakan kembali.

Dengan adanya Festival Gebyar Ramadhan ini, sangat disambut antiusias oleh warga karena banyak menjaul berbagai macam, baik dari menu takjil sampai pasar murah yang menjual pakaian yang murah dan terjangkau serta kebutuhan lainnya, ucap Yosfie.

Yosfie juga berharap, Festival Gebyar Ramadhan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Mudahan Festival Gebyar Ramadhan untuk tahun depan bisa dilaksanakan kembali, karena sepertinya masyarakat Kotabaru sangat antusias untuk berkunjung ke acara ini sambil berburu keperluan ataupun hanya menikmati.

Dalam kegiatan Festival Gebyar Ramadhan ada berbagai macam permainan anak-anak yang bisa dinikmati serta agenda kegiatan yang dilaksanakan Disparpora Kabupaten Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *