Wakil Bupati Lamongan Hadiri Halal Bihalal dan syukuran pembangunan Masjid Dusun Widang

News141 views

Lamongan,Kabar One.com– Suatu nilai lebih terucap dari anak rantau Dusun Widang Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan JawaTimur dirantau se-Jabodetabek dan seluruh Indonesia menggelar halal bihalal dan di hadiri Wakil bupati Lamongan Kyai Abd Rouf. gelar Jumat,(28/04).

bertempat di halaman masjid Al Mukhlasin Dusun Widang.acara dihadiri Panitia pelaksana Halal Bihalal bersama Wakil Bupati Lamongan Kyai H Abd Rouf, Camat Sekaran Sutaji, Danramil Sekaran Kapten Sobar, Kapolsek Sekaran ,Kades Karang Muhtar dan para perantau asal Desa karang se Indonesia.

 

Dalam sambutannya Wabup Lamongan Kyai Abd Rouf mengatakan ,”Acara ini di hadiri kepala Dinas perindag Lamongan. Alhamdulillah kami doakan beserta warga desa Dusun Widang untuk silaturahim antara masyarakat yang ada dirantau (se-Indonesia) sehat semua dan Ramil usahanya .kami ucapkan terimakasih penghargaan kami ucapkan ini tanda warga dusun Widang guyub bisa bangun masjid guyub tidak mengharapkan bantuan dari pemerintah.justru masyarakat perantau mementingkan desanya dengan dana yang luar biasa amal jariyah nya.kita patut bangga masyarakat kecil tapi mampu bangun masjid yang megah,”ujarnya.

Sementara itu Camat Sekaran Sutaji mengatakan,” terimakasih kami ucapkan pembangunan masjid adalah murni dari warga dan para perantau yang ada di luar desa bisa guyub rukun bangun Desa, berhubungan di Desa Karang ada program PTSL ,maka kami sarankan untuk segera mendaftar kan segera mumpung lagi di desa”ungkap nya.(As).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *