Komisi I Kunjungi Dispersip Kalsel, Gewsima Mega Putra; Realisasi Program Kerja Komisi

Daerah55 views

KOTABARU,kabarOne.com- Untuk belajar dan menggali informasi tentang pelayanan, Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru kunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis 27/4/2023.

Kunjungan ini guna merealisasikan program kerja komisinya, juga untuk berkonsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalsel guna mendapatkan masukan dan informasi positif konstruktif bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru, ujar Ketua Komisi I Gewsima Mega Putra.

Politikus PDIP ini juga menyebutkan, semua yang didapat pihaknya terutama soal Indeks Pembangunan Literasi akan diterapkan di Kabupaten Kotabaru.

“Saya mengimbau kepada masyarakat lainnya untuk bisa berkunjung ke Dispersip Kalsel ini, karena tempatnya nyaman dan fasilitasnya lengkap,” dan ada terdapat beberapa buku bacaan yang lengkap, sekaligus bisa membuat kartu anggota dengan cepat, jelasnya.

Sementara, Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie (Bunda Nunung) melalui Kabid Pelayanan dan Pembinaan Wildan, mengapresiasi kunjungan ini, dan semoga apa yang didapat dari Dispersip Kalsel bisa bermanfaat dan diterapkan demi kemajuan serta peningkatan literasi di Kabupaten Kotabaru,” ucapnya singkat.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *