Sediakan Hadiah Quiz Yang Menarik, Stand Arutmin Tampil Optimal Di Saijaan Expo 2023

Daerah99 views

KOTABARU,kabarOne.com- Stand pameran PT Arutmin Indonesia Senakin & NPLCT di pameran Saijaan Expo 2023 yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke- 73 di tahun 2023, juga menyiapkan berbagai informasi terkait dengan kontribusi yang telah diberikan bagi masyarakat.

Selain itu, stand PT Arutmin juga menampilkan cara pengelolaan Tambang dan kontribusi bagi masyarakat lingkar tambang, menarik lagi, di stand PT Arutmin menyediakan kuis berhadiah bagi pengunjung berupa angket dengan hadiah yang cukup menarik, diantaranya sepeda listrik, TV 43 inch, kulkas, kipas angin, tas Eiger dan beberapa hadiah lainnya.

Tambahan hadiah lainnya adalah lomba foto di stand PT Arutmin di Instagram yang pemenangnya diumumkan setiap 3 hari.

Penanggung jawab stand PT Arutmin Syamsir Alam menjelaskan, konsep stand Arutmin tahun ini adalah disesuaikan dengan tema slogan usaha yaitu “Fulfill Energy For A Better Life” yang maknanya PT Arutmin Indonesia mensuplay energi untuk kehidupan yang lebih baik, termasuk didalamnya program pengembangan ekonomi masyarakat.

Untuk itu di stand PT Arutmin banyak sekali ditampilkan produk-produk UMKM yang merupakan binaan dari PT Arutmin Indonesia Senakin Mine dan NPLCT, ujar Syamsir Alam Sabtu 20/5/2023.

Alhamdulillah, sebelum pembukaan saja sudah sangat banyak pengunjung yang datang ke stand Arutmin, mereka sangat antusias mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan produk-produk maupun hal-hal lainnya yang ditampilkan di stand PT Arutmin Indonesia, jelas Syamsir.

Saijaan Expo 2023 ini berlangsung dari tanggal 20 Mei sampai dengan 7 Juni 2023, selama waktu pameran tersebut, stand PT Arutmin Indonesia akan senantiasa menampilkan agenda-agenda yang menarik bagi pengunjung dengan harapan tujuan utama dari keikutsertaan di Saijaan Expo ini dapat tercapai dengan baik, tutup Syamsir.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *