Lomba tarik tambang, Tim Kejati DKI menang 2-1

Hukum85 views

Jakarta : kabarone : memperingati pekan Olah raga HBA KE 63 tahun 2023 Tim tarik tambang Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan mengikuti perlombahan yang biasa diadakan saat HBA ke 63 yakni tarik tambang dengan hasil tidak mengewakan yakni menang 2-1

Yon kasiepidsus kejaksaan Negeri jakarta pusat mengenakan kaos putih bergaris garis di lapangan Badiklat Kejaksaan Agung Ri Jl. Harsono RM No.6, RT.6/RW.7, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan,

Tim tarik tambang Kejati DKI menang dengan skor 2-1 mengalahkan tim tarik tambang Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Agung (Kejagung).

Seusai kemenangan tim tarik tambang yang dimotori Yon Yuviarso Kasi Pidsus Kejari Jakpus dan Rolando Ritonga Kasie Pidsus Kejari Jakut langsung melalukan selebrasi dengan berjoget. Sukses tim Kejati DKI Jakarta.

Usai pertandingan, Kasi Pidsus Kejari Jakpus Yon Yuviarso kepada Indoposnews.com, mengatakan, dalam pertandingan kejuaraan ini menjadi momentum, bukan saja sebagai ajang menghasilkan juara, tetapi juga ajang silaturahmi.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim dan pihak yang telah mendukung atas berlangsungnya kegiatan ini dan acara ini berjalan dengan sukses.” tandas Yon ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *