Rangkaian Jelang HUT TNI Ke- 78, Kodim 1004 Kotabaru Laksanakan Beberapa Kegiatan

Daerah92 views

KOTABARU,kabarOne.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru laksanakan kegiatan olahraga bersama TNI- Polri dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru dalam rangka HUT TNI ke 78, diawali dengan apel terlebih dahulu lalu senam bersama dengan semua peserta.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi ini dilaksanakan, Jumat 22/9/2023 di halaman Markas Kodim 1004 Kotabaru.

Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Arm Agus Surya Slendra SE mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dari polres, AL- AU, Kementerian Agama, Forkopimda yang sudah yang sudah bisa berhadir.

” Saya mengharapkan kegiatan ini di jadikan ajang silaturahmi dan kerjasama sehingga bisa kompak untuk melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Kotabaru,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, untuk rangkaian HUT TNI ke 78 ini ada beberapa kegiatan, diantaranya awali dengan kegiatan olahraga bersama, karena kegiatan olahraga ini sudah ditetapkan di tiap kegiatan besar TNI, baik angkatan Laut maupun Udara dan itu sudah sering di laksanakan dan mengundang unsur-unsur instansi Forkompinda.

Lebih lanjut, selain itu juga mengundang rekan- rekan instansi yang lain seperti Lanal, Polres, Pos Angkatan Udara,

” Tujuan dari kegiatan olahraga bersama ini untuk menjalin kerjasama, silaturahmi, kebersamaan dan ke kompakan di wilayah Kabupaten Kotabaru,” sebutnya.

hari ini ada beberapa kegiatan lagi, yaitu kegiatan Anjangsana yang di laksanakan pada jam 14. 00 wita di salah satu Pesantren yang ada di Kotabaru, dan hari Sabtu ada kegiatan ngetrail bersama masyarakat di seluruh Kalimantan.

Saat ini kami sudah menerima pendaftaran dari peserta sebanyak kurang lebih 300 orang, kemungkinan akan bertambah lagi dan hari Minggu di lanjutkan dengan kegiatan Baksos Sunatan Massal dan Donor Darah yang di laksanakan di Kodim 1004 Kotabaru.

Selanjutnya rangkaian kegiatan mendekati hari pelaksanaan Tanggal 5 Oktober juga akan ada kegiatan ziarah yang dilaksanakan oleh 3 angkatan TNI yang ada di Kabupaten Kotabaru, ujar Kasdim mengakhiri.(HRB)

Penulis; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *