Akhirnya Piala Ketua MPR RI, Forwaka Raih Harapan II Turnamen Catur Nasional antar Wartawan

Hukum108 views

Jakarta kabarone : Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) berhasil meraih harapan II pada Turnamen Catur Nasional Antar Wartawan 2023. dibuka langsung oleh Ketua Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, di Nusantara V Gedung MPR, DPR Jakarta, Selasa (21/11/2923).dikutif indoposnews

Sebelumnya dalam turnamen tersebut Forwaka menerjunkan 4 pemain dalam turnamen piala ketua MPR RI. Namun meskipun hanya tertahan pada posisi Juara Harapan II, Syamsul Mahmuddin (Redaktur Majalah Keadilan) setidaknya telah membuktikan kegigihannya dalam berlaga yang melibatkan seratus lebih wartawan dari berbagai media nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPR RI berharap, agar nantinya para wartawan mampu bertanding melawan wartawan internasional.

“Selamat kepada para wartawan atas terselenggaranya turnamen catur ini. Saya juga berharap para wartawan nantinya bisa bertanding melawan pecatur internasional,” kata Bamsoet saat membuka kegiatan Turnamen yang terselenggara atas kerjasama MPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) tersebut.

Perlu diketahui, bahwa panitia turnamen kali ini diikuti 112 wartawan yang memperebutkan Piala Ketua MPR RI, dengan total hadiiah puluhan juta rupiah. (**sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *