by

Syukuran Pers Room Dipengadilan Negeri Jakarta Pusat klas 1A khusus wujud kencintaan wartawan

-Hukum-104 views

JAKARTA- KABARONE : Keberadaan ruang wartawan (press room), di Pengadilan Jakarta Pusat sangat krusial. Sebsb selain wadah untuk berkumpul para jurnalis guna menuangkan hasil reportase, juga berfungsi sebagai sarana membangun organisasi wartawan.

Untuk itu dibawah kepemimpinan Hermawan selaku Ketua Koordinatoriat PN Jakpus dan Kejaksaan Negeri Kemayoran, berharap keberadaan press room sangat bermanfaat.

“Untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan yang bertugas di PN Jakpus dan Kejari Jakpus, untuk mempergunakan fasiitas yang telah diberikan pimpinan PN Jakpus serta menjaga amanah serta nama baik wartawan,” ujar Hermawan usai melaksanakan kegiatan syukuran pembukaan press room PN Jakpus, Jumat (1/12/23).

Sementara itu Juru Bicara Pengadilan Jakarta Pusat Zulkifli Atjo, mengatakan dengan keberadaan press room saat ini agar dipergunakan dengan baik dan selalu menjaga marwah hukum serta senantiasa berkolaborasi dalam kebaikan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pressroom tersebut dapat digunakan dengan baik. Dan selalu menjaga marwah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan senantiasa bekerja sama antara jurnalis dan penegak hukum,” tandas Zulkifli Atjo. (Sena).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *