by

Ketua DPRD DKI Jakarta Lantik Tiga Anggota PAW Dari Fraksi PDIP

-Politik-97 views

Jakarta Kabarone.com,-Tiga anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP dilantik dalam rangka Pergantian Antar Waktu (PAW).

Ketua DPRD DKI Jakarta, H. Prasetyo Edi Marsudi, melantik dan mengambil sumpah terhadap ke tiga anggota Dewan tersebut untuk periode tahun 2019-2024.

Anggota Dewan yang dilantik tersebut yakni; Simon A.M. Sitorus S.IP menggantikan (Alm) Gembong Warsono, Ir. Sunggul Sirait menggantikan Hj.Cinta Mega, dan Boyke Hasiholan Simanjuntak menggantikan Mendiang Steven Setiabudi Musa.
Pelantikan tersebut di gelar dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji PAW di gedung DPRD DKI Jakarta, 17/1/2024.

Pras menyampaikan, dirinya mengucapkan selamat kepada tiga teman seperjuangan dari Fraksi PDI Perjuangan dan merupakan keluarga baru di lingkungan DPRD DKI Jakarta,” ujarnya.
Ke tiga sohib seperjuangan dari Fraksi PDI Perjuangan kiranya dapat menjalankan amanah dalam setiap kewajiban merepresentasikan suara masyarakat Jakarta.

“Semoga amanah dan berpegang teguh pada peraturan serta kode etik yang berlaku. Jaga kejujuran serta jaga integritas,” ungkap Prass.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir para anggota DPRD DKI, pejabat teras Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Sekwan DPRD DKI Jakarta, serta undangan lainnya.

Penulis : P.Sianturi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *