Dampingi Aspirasi Warga Gunung Ulin Hingga Terealisasi, Ini Kata Alfisah Saat Reses

Politik206 views

KOTABARU,kabarOne.com- Anggota DPRD Kotabaru Hj. Alfisah melaksanakan kegiatan reses menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) dalam kegiatan reses tahap l tahun 2024 di laksanakan di Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kamis (25/1/2024).

Saat reses, Hj. Alfisah menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat RT 01 dan sekitarnya atas kesediaan berhadir pada kegiatan ini untuk mengikuti acara yang diharapkan dapat mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Kotabaru umumnya dan Desa Gunung Ulin pada khususnya.

Kehadiran wakil rakyat dari Partai Nasdem itu semata-mata menjalankan program reses anggota DPRD tahap l tahun 2024 di dapil masing-masing, dimana sebanyak 35 Anggota DPRD Kotabaru semua turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Menanggapi usulan warga, Hj. Alfisah di hadapan puluhan warga pun bertekad apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Gunung Ulin akan mendampingi hingga terealisasi di tahun 2025, utamanya Gang Berkah yang menjadi prioritas usulan dan menurutnya itu sudah sempat masuk MusrenbangDes, namun dengan keterbatasan dana Desa sehingga sampai saat ini belum terealisasi.

“Mudah-mudahan ke depan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat merealisasikan, ini akan kita himpun terlebih dahulu oleh staf DPRD, baru disampaikan ke bagian risalah untuk diakomodir,” ujar Alfisah.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *