Terkait Rekom TTD Dewan, Ketua DPRD Kota Kediri Bantah Tak Perlu

Politik667 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Carut marutnya pemberitaan di publik terkait pembangunan UB3 (Universitas Brawijaya ) yang berada di mrijtan termasuk ketidak ikut sertaan beberapa anggota DPRD Kota Kediri di bantah Ketua Dewan Kota Kediri K.Yunon beberapa waktu lalu kepada kabarone melalui SMS.

Dalam pesan SMS tersebut Ketua Dewan yang berasal dari partai PAN tersebut mengatakan apakah perlu tanda tangan anggota dewan?atau memang ada tanda tangan anggota dewan?

Lantas masih menrut Yunon menambahkan dalam kontek apa di perlukan tanda tangan anggota dewan.Namun kemudian berhenti sampai di situ.

Seperti kabar yang di terima dari orang dalam dewan terutama di kesekretariatan mengatakan bahwa saat ini di DPRD Kota Kediri lagi hangat karena dalam persetujuan Pembangunan kampus UB 3 tanda tangan beberapa anggota dewan atau secara keseluruhan yang kontra tidak ada.

Namun algi-lagi sumber tersebut tidak menceritakan secara jauh dan minta identitas di sembunyikan.

Seperti di ketahui sebelumnya pembangunan kampus UB 3 mendapat penolakan walau ada yang pro.namun secara hokum sebenarnya pembangunan tersebut bermasalah.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *