by

FKDMI Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Penyelenggaraan Pemilu Yang Damai 

-Ragam-92 views

Jakarta,Kabar one.com-_Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) mengajak masyarakat berpartisipasi penuh dalam penyelenggaraan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 yang damai.

Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat FKDMI, Moh Nur Huda, Pemilu merupakan ruang partisipatif bagi masyarakat dalam menciptakan kesejukan pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Helatan akbar ini harus disambut baik dan damai. Masyarakat musti berpartisipasi mewujudkan hal itu demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa” ungkap Huda, Selasa (13/2/2024).

Huda menegaskan masyarakat juga jangan mudah terpengaruh dan terpancing dengan ujaran kebencian, fitnah dan hoax yang dapat membelah persatuan kita.

“Mari menjaga pemilu damai dan gunakan hak pilih dengan maksimal. Kita akan memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa ini 5 tahun ke depan. Jadi sayang kalau hak pilih kita kalau tidak digunakan dengan baik.” harapnya.

Selain itu, Huda juga berharap agar Pemilu nanti berjalan lancar dan tidak menimbulkan perpecahan serta menghasilkan pemimpin yang mampu mewujudkan keadilan, kesejahteraan, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi Rakyat Indonesia. (Jml)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *