DPD IMM Sumsel: Hanya Ada Satu Ketum DPP IMM, Riyan Betra Delza

News89 views

Palembang ,Kabar One.com– Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) XX di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar 1-3 Maret 2024 yang lalu dan secara resmi langsung dibuka oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo.

Dalam Muktamar XX tersebut terpilih Riyan Betra Delza, sebagai pimpinan baru DPP IMM
periode 2024-2026 yang menjadi harapan baru bagi kader IMM se-Indonesia.

Dengan terpilihnya Ketua Umum baru
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Maka berakhirnya Muktamar Ke XX di Palembang.

M. Wahyu Nugroho selaku Ketua Panitia MUKTAMAR IMM XX di Palembang
dengan terpilihnya saudara Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM 2024 -2026 ini memberikan harapan bagi kita semua, tak terkecuali untuk seluruh kader-kader IMM se-Sumatera Selatan.

“Kita percaya di bawah kepemimpinan Kakanda Riyan Betra Delza memberikan cahaya terang dari Sabang sampai Merauke untuk seluruh kader-kader IMM se-indonesia,” ujar Wahyu.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum DPD IMM Sumatera Selatan bahwasanya dengan terpilih nya Abangda Riyan dalam muktamar IMM ke XX di Palembang, menegaskan bahwasanya hari ini telah lahir kembali anak Sumatera untuk Indonesia.

“Kami pun dari DPD IMM SUMSEL tak perna ragu dalam mendukung keberhasilan Saudara Riyan untuk menjadi Ketua Umum DPP IMM untuk periode yang akan datang,” ungkap Robi.

Kita ketahui saudara Riyan ini bukanlah asing bagi kita, sebagai pengingat beliau ini selalu hadir di tengah-tengah Semua kader IMM se-Sumatera Selatan sebagai pengingat pada saat DPD IMM melaksanakan pelantikan beliau juga yang melantik kita, terus pada saat Rakorda DPD IMM sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin. Beliau juga turut hadir dalam Rakorda tersebut.

Berdasarkan hal tersebut kami DPD IMM Sumsel sangat mendukung atas berhasilnya abangda riyan sebagai ketua umum DPP IMM Untuk periode 2024 -2026

Dan kami juga berharap kerberlanjutan semua pogram yang sudah tertatah rapi oleh abangda Abdul Musawwir Yahya.
Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketum abdul yang biasa kami sapa AMY sebagai ketua umum DPP IMM Dari tahun 2021 sampai 2023 sangat membekas ke semua DPD termasuk untuk seluruh kader IMM se-Sumatera Selatan.

Dan kami juga menegaskan DPD IMM SUMSEL AKAN SOLID dalam mendukung kepemimpinan Ketum RBD dalam memimpin IMM se indonesia pungkas Robi ( Ketua Umum DPD IMM Sumsel).

Sekali lagi kami atas nama IMM se-Sumatera Selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya Abangda RBD sebagai Ketua Umum DPD IMM untuk periodesasi 2024 -2026.

Terkait dengan adanya klaim salah satu pihak yang menyebut DPD IMM SUMSEL melakukan deklarasi dukungan ke calon lain, kami DPD IMM sumsel menegaskan itu semua HOAX dan tidak ada sama sekali kebenerannya
Kami (DPD IMM SUMSEL) tetap solid dalam mendukung Ketum RBD SEBAGAI ketua Umum baru yang sah berdasarkan hasil MUKTAMAR yang didasari hasil pemilihan langsung oleh 34 DPD IMM Se indonesia termasuk DPD IMM sumsel tak perna ragu dalam menentukan pilihannya untuk abanda RBD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *