Ini Perolehan Suara Pribadi Ketua DPRD Kotabaru di Daerah Pemilihan Empat Kotabaru

Daerah92 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mendapatkan perolehan suara terbanyak di pemilihan legislatif (Pileg) Kabupaten Kotabaru pada 14 Februari 2024 lalu.

Dari keseluruhan Caleg yang terpilih di empat daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis tetap lebih unggul dari Caleg lainnya, yaitu mampu mengumpulkan suara pribadi sebanyak 4.145 suara.

Syairi Mukhlis maju di Dapil IV Kotabaru yang terdiri 7 Kecamatan, yaitu  Kelumpang Selatan, Kelumpang Hulu, Kelumpang Hilir, Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara, Kelumpang Barat, dan Hampang.

Dikutip dari habarkotabaru, ini perolehan suara Syairi Mukhlis di 7 Kecamatan daerah pemilihan empat Kotabaru.

– Kelumpang Selatan 90 suara
– Kelumpang Hulu 587 suara
– Kelumpang Hilir 255 suara
– Kelumpang Tengah 1.298 suara
– Kelumpang Utara 579 suara
– Kelumpang Barat 1.316 suara
– Hampang 20 suara.

Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim, relawan, dan pengurus partai struktural dari Kabupaten hingga tingkat Kecamatan dan Desa, serta seluruh lapisan masyarakat khususnya Dapil IV dan pada umumnya Kotabaru yang telah memberikan doa dan dukungannya.

“Pada pemilu 2024 ini saya dipercaya terpilih kembali dan diberikan dukungan dan memperoleh suara terbanyak dari jumlah Caleg terpilih lainnya, tentu ini suatu kebanggaan bagi saya dan amanah yang diberikan masih besar,”ucapnya.

Syairi memohon doa agar selalu diberikan petunjuk sebagai pemegang amanah yang betul-betul amanah.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *