Menjelang Pilkada 2024, Ahmad Shandy Serius Dekati Partai Gerindra.

Politik216 views

LAMONGAN,Kabar One com-Menjelang pilkada 2024, calon bupati dan wakil Bupati Lamongan mulai menunjukkan keseriusan, salah satu calon Bupati yaitu pengusaha muda Lamongan Ahmad Shandy ( pemilik PT Ababil Group) mulai menunjukkan keseriusannya dengan meminang Gus Raden Imam Mukhlisin Ketua DPC.Gerindra lamongan menjadi calon wakil bupatinya.

Menanggapi hal tersebut, Anshori wakil ketua DPC.Gerindra ketika di hubungi melalui telp selulernya menyatakan,” ya mas, tadi pagi (Selasa,02/04/2024) Mas Sandy sowan ke K.H. Abdul Ghofur Pengasuh Ponpes Sunan Drajat sekaligus Anggota Dewan Penasihat DPP.Gerindra, dalam pertemuan tersebut juga di ikuti KH.Tsalis Fahami Mantan Ketua DPC.Gerindra Lamongan dan Gus Imam Ketua DPC.Gerindra lamongan,” ujarnya.

Lebih lanjut, politisi senior partai Gerindra tersebut menyatakan, seperti yang saya sampaikan kemarin, internal Partai Gerindra lamongan punya keinginan kuat untuk memajukan kadernya dan tidak mau lagi” mendorong mobil mogok” , setelah mengusung dan menjadikan calon menjadi bupati/wakil bupati kemudian di tinggalkan.

Belajar dari pengalaman tersebut, DPC.Gerindra Lamongan berupaya sekuat tenaga untuk memajukan kader terbaiknya yaitu Gus Raden Imam Mukhlisin agar Gerindra Lamongan bisa memberikan sumbangsih lebih banyak untuk kebaikan dan kemajuan Lamongan ke depan.

Selain itu, Anshori yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra Lamongan ini menyatakan sampai hari ini baru satu calon bupati yaitu Ahmad Shandy yang beberapa kali bertemu dan menunjukkan niat serius meminang Gus Raden Imam Mukhlisin jadi wakil bupati. Namun demikian karena Gerindra hanya 6 kursi, maka masih butuh koalisi dengan partai lain dan minimal ada tambahan 4 kursi di DPRD untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sedangkan terkait isi pertemuan tersebut, KH.Abdul Ghofur mendoakan mas Ahmad Shandy untuk menjadi calon bupati dan menyerahkan ke Pak Tsalis yang di anggap mampu dan pengalaman untuk menata calon bupati dan wakil bupati dari partai Gerindra dalam Pilkada kabupaten Lamongan tahun 2024, ujar pria yang akrab di panggil Gus Anshori.

politisi yang cukup dekat dengan kalangan jurnalis ini juga menyampaikan jika DPC.Gerindra Lamongan masih menunggu arahan petunjuk DPD dan DPP.Gerindra, selain itu DPC.Gerindra Lamongan akan terus mengkaji rekam jejak, elektabilitas, visi dan misi calon serta keseriusan calon untuk berpasangan dengan kader Gerindra, hal ini di perlukan DPC.Gerindra untuk memberikan masukan ke DPD dan DPP.Partai Gerindra, karena semua keputusan terkait siapapun calon bupati dan wakil Bupati Lamongan yang akan di usung partai Gerindra dalam pilkada tahun 2024 di tentukan mutlak kewenangan DPP.Partai Gerindra, adapun DPC.Gerindra lamongan akan tegak lurus kepada siapapun calon yang nanti di putuskan DPP.Partai Gerindra.

Di tempat terpisah, Ahmad Shandy calon bupati Lamongan membenarkan pertemuan tersebut mengatakan, “benar mas, tadi pagi saya sowan KH.Abdul Ghofur untuk memohon doa untuk maju menjadi calon bupati dan memohon restu untuk meminang Gus Imam Ketua DPC.Gerindra Lamongan dan Sekaligus Keponakan KH.Abdul Ghofur untuk menjadi wakil Bupati Lamongan 2024, karena Gerindra ada 6 kursi dan butuh tambahan 4 kursi, maka saya akan memastkan kesiapan partai-partai lain untuk koalisi mengusungnya dalam pilkada 2024. (“**”).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *