IMKADES Kab Lamongan Gelar Halal Bi Halal dan Silaturrahmi Antar Anggota

Daerah85 views

Lamongan, Kabar One.com– Merupakan momentum untuk saling memaapkan dan pererat tali silaturrahmi IMKADES ( Ikatan Mantan Kepala Desa ) se Kabupaten Lamongan menggelar acara Halal Bi Halal dan Silaturrahmi, antar anggota bertempat di halan Mushola AL – Mutaqqin Desa Sumurgenuk Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan. Rabu( 15/04/2024)

IMKADES adalah sebuah organisasi berbadan hukum yang anggotanya terdiri dari mantan Kepala desa sekabupaten Lamongan, dalam giat ini dalam rangka membangun kebersamaan , meningkatkan solidatitas serta menjaga keharmonisan organisasi

Deklarasi IMKADES yang dikemas dalam acara Silaturrahmi yang dihadiri ratusan peserta mantan kades se Kabupaten Lamongan mengimplementasikan dukungan kepada Ketua DPRD Lamongan, H.Ghofur,sebagai calon Bupati Lamongan di Pilkada 2024 mendatang dengan semboyan ” Ghofur Yakin Menang ”

Ketua panitia penyelenggara dalam sambutanya mengatakan Ikatan Mantan Kades merupakan organisasi berbadan hukum yang beranggotakan mantan kades, peduli akan Lamongan dan terus berjuang di 2024 untuk Kabupaten Lamongan menjadi yang terbaik.

Hal yang menarik juga disampaikan bahwa kami seluruh mantan kepala desa se Kabupaten lamongan mendeklarasikan dan mendukung H. Ghofur Ketua DPRD Lamongan untuk maju dan berlaga di Pilkada Kabupaten Lamongan 2024 mendatang yang disambut gemuruh peserta deklarasi .

Selaras dengan yang disampaikan Ketua Panitia penyelenggara , Ketua IMKADES Kab. Lamongan J sirman , menambahkan bahwasanya H. Ghofur, disamping menjadi Ketua DPRD Kab. Lamongan beliaunya juga sebagai Dewan Penasehat IMKADES Kab Lamongan.

Selaku Ketua DPRD Lamongan menurut kami beliaunya telah berhasil dan sukses memimpin Perwakilan Rakyat Lamongan dan inilah yg menjadi inspirasi kami IMKADES untuk mendukung dan berjuang di Pilkada 2024 mendatang untuk mengantarkan beliaunya menjadi orang nomor 1 di Kab. Lamongan.

Terkait Pilkada 2024 mendatang ketua DPRD Lamongan H. Ghofur yang juga Dewan Penasehat IMKADES dalam sambutanya mengaku sudah menampung aspirasi masyarakat di 27 Kecamatan Kab .Lamongan dan mengetahui apa yang menjadi kemauan,keinginan dan harapan masyarakat Lamongan.

Dalam kesempatan ini H. Ghofur berharap kepada IMKADES dan jajaranya menyatukan barisan dan berjuang di Pilbub 2024 untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat.” Pungkasnya. ( Pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *