KAFA Air Minum Mineral Produk Ponpes Al Fattah Siman Lamongan

Bisnis124 views

Lamongan,Kabar One.com-Berawal dari keinginan memenuhi kebutuhan air minum di Pondok Pesantren Al Fattah Siman, Masduki bersama rekan Alumni santri Al Fattah ( IKAFA) membuat minuman dalam kemasan untuk para santri. Air yang diproduksi berasal dari Sumber Air Pegunungan . Wajak. Menurut Masduki, Pondok Pesantren Al Fattah Siman yang berlokasi di Desa Siman Kecamatan Sekaran kabupaten Lamongan ini ingin mengembangkan perekonomian melalui koperasi di internal.

Lewat acara rapat bersama pengurus Ponpes dan para Alumni IKAFA sepakat memproduksi air minum mineral dalam kemasan botol dan gelas dengan nama KAFA.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Masduki kepada awak media Kabar One.com mengatakan,”Jadi kami ini awalnya pengen memenuhi kebutuhan internal Ponpes karena manusia itu normalnya harus minum 2 sampai 3 liter nah ini bisa jadi pasar tersendiri dari produk air ini,kedepan karena para alumni IKAFA ada perwakilan di seluruh Indonesia,maka kami mohon koordinasi antar alumni untuk management pemasaran.semoga niat baik kita alumni bisa membuat yang terbaik buat  kemajuan ponpes Al Fattah,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua IKAFA se-jabodetabek H .Sumaji mengatakan,” Alhamdulillah IKAFA se-jabodetabek menyambut baik dan akan semaksimal mungkin mendistribusikan produk KAFA semoga semangat alumni Allah melimpahkan rahmat dan hidayah,” ungkapnya ( Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *