Kodim 1004/Kotabaru Berkurban 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Hankam465 views

Kabarone.com, Kotabaru – Keluarga besar Kodim 1004/ Kotabaru menyambut hari raya idul Adha 1439 H dengan memotong sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang diserahkan langsung kepada panitia oleh komandan Kodim 1004/ Kotabaru, Rabu 22/8/18 di halaman Kodim 1004/ Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pemotongan hewan qurban tersebut langsung di saksikan oleh Kodim 1004/KTB Letkol lnf Rony Fitriyanto,S.Sos dan seluruh anggota Kodim 1004/Kotabaru.

Dalam sambutan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto,S.Sos mengatakan, dalam perayaan hari Idul Adha 1439 H ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sikap rela berkurban guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Disamping untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama umat muslim, berqurban juga telah ikut membantu untuk membahagiakan sesama yang kurang mampu pada hari raya Qurban, ungkapnya.

Momen ini juga sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita, maka diwajibkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk melaksanakan ibadah Qurban, tambahnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *